Kamis, 31 Maret 2011

latihan praktek 1

Pada saat membuat document sering dihadapkan untuk membuat table, dengan berbagai bentuk table. Ms word telah menyediakan fasilitas untuk pembuatan table. Dalam menu file juga terdapat perintah save as yang dimasukkan untuk menyimpan file yang sudah ada sebelumnya dengan nama yang lain. Hal ini ditukukan bila kita ingin melakukan perubahan terhadap sebuah file namun file aslinya msih tetap kita pertahankan.
Ketika kita ingin menyimpan sebuah dokumen baru maka yang akan muncul setelah mengeksekusi perintah simpan adlah sebuah jendela save As. Kita harus memasukkan sebuah nama untuk mengidentifikasi file tersebut setelah sebelumnya kita tentukan lokasi penyimpanannya.


Sedangkan untuk type file terdapat berbagai macam pilihan. Untuk asli type file kita akan didimpan dengan ekstensi doc. Pilihan type yang lain tergantung kebutuhan kita terhadap file tersebut. Bias berupa txt bila tanpa menggunakan tambahan obyek lainnya seperti gambar. Atau bila kita ingin membuat sebuah halaman web maka bias dipilih type web page (html).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar